Pencarian

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Mengundang semua teman ke FP Facebook

Buat yang punya fanspage (kalau belum punya, baca di sini), berikut ada tips trik untuk mengundang banyak teman sekaligus agar teman kita like fanspage kita. pada fitur facebook terdapat fungsi untuk mengundang teman, akan tetapi kita harus memilih secara manual teman kita yang akan kita undang, dan kita harus klik satu per satu nama teman kita, tentunya itu membuat kita capek kalau yang kita undang ada banyak. nah berhubung tadi oprek2 script via google chrome dan nemu sesuatu hal yang menarik, yaitu bagaimana caranya mengudang semua teman dengan satukali pencet saja, tidak perlu pilih teman satu per satu. scriptnya cukup simple dan mudah di gunakan, mari kita simak bagaimana caranya..

Pertama kamu buka google chrome dan login ke facebook kamu, kemudian buka fanspage kamu dan cari fitur Undang Teman sehingga nanti akan muncul jendela untuk memilih teman.

Undang teman otomatis facebook

klik seperti yang saya lingkari merah di atas hingga muncul jendela seperti berikut.

Mengundang teman ke fanspage facebook

Lihat yang saya lingkari merah seperti gambar di atas, nah di situ kamu klik dan pilih yang “Cari semua teman”  nah pas di situ pastekan kode berikut di kotak url browser kamu.

javascript:checkboxes = document.getElementsByName('checkableitems[]');for(var i in checkboxes){checkboxes[i].click();}

Seperti gambar Berikut :

Url google chrome

pastikan di depan ada tulisan “javascript:” soalnya kalau di paste langsung biasanya hilang di bagian itu, jadi harus di tulis manual yah. kalau sudah silahkan tekan tombol enter dan semua checkbox akan di centang semua. kemudian kamu tinggal klik tombol kirim saja, gambang tho.

Undang teman di facebook


tapi terkadang kalau di google chrome tidak bisa langsung semua terpilih, jadi hanya beberapa teman saja, jadi kita harus mengulangi perintah yang sama agar semua teman dapat kita undang. kalau sudah terpilih, silahkan di klik kirim dan tunggu hasilnya big grin

Undang teman di fans page facebook
Undang teman di fans page facebook

taraaa… alhasil teman yang tadi sudah ter-select akan menerima undangan agar mereka menyukai halaman kita.